Proyek Rehabilitasi Gedung DPRD Ciamis Kembali Dilanjutkan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Setelah sempat dinyatakan mangkrak, akhirnya proyek rehabilitasi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis kembali dilanjutkan. Dan Bulan Juni 2018 mendatang, dipastikan Gedung DPRD Ciamis sudah bisa dipakai untuk kegiatan rapat paripurna hari jadi Kabupaten Ciamis.  

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Ciamis, Kusdiana, ketika ditemui Koran HR, Senin (26/03/2018), menuturkan, proyek rehabilitasi Gedung DPRD Ciamis sebelumnya dilelangkan ulang.

“Anggaran rehabilitasi gedung DPRD Ciamis masih tersisa sekitar Rp. 1.249.950.000. Anggaran sisa itu harus bisa terserap. Dan pada lelang ulang kali ini, rehabilitasi lanjutan Gedung DPRD dilakukan oleh CV. Bakti Rahayu,” katanya.   

Kusdiana berharap pihak rekanan, CV. Bakti Rahayu, dapat menyelesaikan proyek rehabilitasi lanjutan Gedung DPRD Ciamis sesuai target waktu yang sudah ditentukan.

 

Di tempat terpisah, Ketua DPRD Ciamis, Nanang Permana, mengaku sangat berharap pihak rekanan yang kini bertanggungjawab pada proyek rehabilitasi lanjutan Gedung DPRD Ciamis tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan rekanan sebelumnya.  

“Sebab kami ingin  rapat paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Ciamis mendatang bisa dilaksanakan di gedung DPRD Ciamis,” katanya. (Es/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA