Resmi Dipasarkan, Berapa Harga Vespa GTS Super 300?

Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakat.com),-

Vespa GTS Super 300 resmi meluncur di Negeri Jiran Malaysia, hari Jum’at (16/03/2018) lalu.  Vespa terbaru ini suatu model yang didukung mesin Quasar 1 silinder berkapasitas 278.3 cc 4  stroke.

Mesin tersebut mampu menghasilkan 21,2 hp pada 7,750 rpm, serta 22 Nm torsi pada 5.000 rpm. Sedangkan, transmisinya merupakan unit CVT. Itu artinya, Vespa GTS Super 300 bukan model yang didukung mesin i-Get, seperti yang sudah diuji di Vietnam pada Juli tahun lalu.

Model di Vietnam memiliki fitur start/stop, tapi untuk pasar Malaysia fitur itu dihilangkan. Kemudian, mesinnya masih memakai sistem injeksi bahan bakar, bagian depan motor ini disematkan sistem suspensi single-arm, dengan penyerapan hidrolik serta koil pegas. Untuk remnya menggunakan unit cakram 220 mm. Bagian belakang terdapat dua adjustable hydraulic shock absorber yang dipadukan dengan sistem rem cakram, peleknya memakai 12 inci.

Dari sisi keamanan, Vespa GTS Super 300 hadir dengan sistem rem ABS dua kanal, dan sistem anti selip ASR. Kuncinya immobilizer yang bisa digunakan untuk menyalakan alarm, misalnya saat mencari motor di area parkir.

Agar pengguna merasa lebih nyaman, motor ini dilengkapi dengan charger USB di ruang penyimpanan bagian depan, juga di bagasi bawah tempat duduk. Untuk pencahayaannya disematkan instrumen LCD, lampu belakang desain baru, serta lampu LED. Tangki bahan bakarnya berkapasitas 8,5 liter.

Lantas, berapa harga Vespa GTS Super 300 ini? Dilansir Paultan, Jum’at (16/03/2018), motor ini dibandrol seharga RM27,072 atau sekitar Rp.95 juta. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA