Rilis Mei 2018, Ini Bocoran HTC U12+ Super Gahar

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Meski babak belur dalam penjualan produknya, namun tidak membuat HTC patah arang. Vendor smartphone asal Taiwan ini berusaha bangkit kembali dengan smartphone terbarunya penerus U11.

Dirangkum dari berbagai sumber, HTC di bulan Mei 2018 nanti akan merilis U12+, yang merupakan salah satu smartphone flagship-nya.

Dari bocoran yang bersumber dari seorang wartawan Rusia ini, U12+ menampilkan spesifikasi terbilang gahar. Seperti prosesor terbaru dan tercanggih dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 845.

Untuk layarnya, U12 mempunyai ukuran 6 inch, plus resolusi Quad HD serta aspek rasio 18:9. Namun layarnya tidak menggunakan teknologi AMOLED, akan tetapi memakai layar yang biasa digunakan HTC khusus kelas premium yaitu Super LCD.

Jeroan lainnya, RAM berkapasitas 6 GB dengan internal memori 128 GB yang bisa diperluas menggunakan eksternal memori.

Kamera juga tidak kalah hebat dengan smartphone zaman now. Dikabarkan, kamera utama U12+ dibekali dengan lensa ganda, masing-masing beresolusi 12 MP dan 16 MP, serta dual kamera depan 8 MP.

Spesifikasi lainnya dari HTC U12+, diantaranya sistem operasinya Android 8.0 Oreo dan juga dilengkapi dengan fitur Edge Sense 2.0, kapasita baterai 3.930 mAh. Untuk harga jualanya diperkirakan USD 880 atau sekitar Rp 12 jutaan. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA