Sejak Pagi Konsumen Serbu SPBU Kertahayu Ciamis

SPBU Kertahayudiserbu konsumen yang ingin melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax dan pertalite, Senin (05/03/2018). Foto : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, diserbu konsumen yang ingin melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis pertamax dan pertalite, Senin (05/03/2018).

Bahkan sejak pagi hari tadi, antrian konsumen berkendara motor di kawasan SPBU Kertahayu pun sempat mengular panjang. Kondisi itu terjadi menyusul stok BBM jenis pertamax dan pertalite di SPBU Banjarsari kosong.

Dedi Supriatna, pengawas SPBU Kertahayu, ketika ditemui HR Online, Senin (05/03/2018), menuturkan, antrian pengendara atau konsumen yang ingin mengisi BBM terjadi sejak shubuh atau sekitar pukul 04.00 WIB.

“Lonjakan konsumen ini terjadi karena stok BBM di SPBU Banjarsari sedang kosong. Akibatnya, konsumen dari Banjarsari menyerbu ke SPBU Kertahayu,” katanya.

Meski begitu, kata Dedi, persediaan BBM di SPBU Kertahayu memadai dan masih stabil, sehingga konsumen yang datang masih bisa mendapatkan BBM jenis pertamax dan pertalite. (Suherman/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar