Selain Garang di Atas Ring, 4 Petarung UFC Ini juga Cantik dan Seksi

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Ultimate Fighting Championship (UFC) saat ini sudah bukan menjadi hal yang tabu untuk para kaum wanita. Pasalnya, sudah banyak octagon girl, julukan petarung wanita, yang beradu di atas ring.

Meski termasuk pertarungan yang keras karena kerap menampilkan aksi adu jotos, akan tetapi bukan berarti para octagon girl tidak ada yang cantik, bertubuh aduhai, seksi dan kemampuan bertarung yang luar biasa.

Nah berikut ini empat octagon girl cantik nan seksi yang biasa bertarung di arena UFC, dikutip dari berbagai sumber.

# Michelle Waterson

Wanita kelahiran 6 Januari 1986, Aurora, Colorado, Amerika, bukan hanya menguasai beladiri karate, namun juga “dibekali” dengan wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai.

Karena kecantikan dan tubuh yang seksi, Michelle yang sering dijuliki Karate Hottie ini sering tampil menjadi model di berbagai majalah, seperti majalah Body Issue.

# Paige VanZant

Sebelum terjun ke MMA, Paige VanZant pernah mencoba menjadi model. Sehingga tidak salah jika wanita kelahiran 23 tahun silam ini memiliki paras yang cantik dan bodi yang mempesona.

# Gina Carano

Pemilik seni beladiri campuran, tinju dan Muay Thai ini mempunyai catatan yang apik sepanjang bertarung di atas ring UFC. Dari tujuh laga yang yang diikutinya, hanya sekali kalah.

Gina Carano yang lahir di Texas, Amerika Serikat 35 tahun lalu juga pernah membintangi berbagai film. Diantaranya Deadpool serta Fast and Furious dan lainnya.

# Miesha Tate

Walaupun sudah pensiun di atas ring UFC, namun dia masih kerap mendapatkan berbagai tawaran menjadi model atau cover majalah. Sebelum pensiun, dia juga pernah menjadi juara UFC setelah mengalahkan Holly Holm, di Las Vegas, 5 Maret 2016.

Saat ini kesibukannya menjadi komentator di berbagai pertandingan UFC. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar