Sneaker Hitam Beraksen Merah, Air Jordan 9 “Bred” Segera Dirilis

Air Jordan 9 “Bred”. Photo: Net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Dalam waktu dekat ini, Sneaker Air Jordan 9 dikabarkan bakal segera kembali ke pasaran dalam versi “Bred,” dengan didominasi warna hitam. Versi ini menjadi sebuah kejutan, lantaran varian tersebut belum pernah dirilis sebelumnya.

Air Jordan 9 “Bred” terwujud berkat inspirasi Air Jordan 9 “Pes” yang dipakai oleh Jason Kidd dan Eddie Jones di tahun 2002 silam. Namun, varian terbaru ini memakai bahan kulit lembut pada bagian atasnya, dikombinasikan dengan kulit mengkilap di bagian samping yang mengelilingi sisi sepatu.

Bukan “Bred” namanya jika tak ada aksen merah. Warna merah untuk varian ini terlihat pada tulisan merk di bagian lidah dan logo “23,” meskipun hanya sedikit. Semua pengecer resmi Jordan, termasuk Nike.com dan toko sneaker, hari Minggu (10/03/2018) nanti bakal menerima stok. Harga sepatu yang didominasi warna hitam itu dibandrol 190 dollar AS, atau setara dengan Rp.2,6 juta.

Jika versi “Brad” masih dianggap kurang hitam, maka tunggu saja sampai akhir Mei mendatang, Air Jordan 11 “Blackout” bakal segera diluncurkan. Air Jordan 11 “Blackout” sebuah sepatu yang benar-benar hitam pada seluruh bagiannya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA