Tanamkan Karakter Islami, Pentas PAI se-Kabupaten Pangandaran Digelar

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, H. Mahmud, saat membuka kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat SD-SLTA se-Kabupaten Pangandaran tahun 2018. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat SD sampai SLTA se-Kabupaten Pangandaran tahun 2018, dengan tema Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam, digelar di Alun-alun Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (08/03/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Pangandaran, H. Mahmud, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Pangandaran, para kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Pangandaran,  H. Mahmud, mengatakan, Pentas PAI sangat penting dalam menanamkan karakter yang Islami. Karena, pentas PAI adalah sarana untuk memahami, menghayati, serta mengamalkan nilai-nilai Islam melalui penguasaan ilmu pengetahuan tehnologi dan seni.

“Diharapkan kegiatan pentas PAI ini bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Kita berharap nanti yang jadi wakil di tingkat provinsi, Kabupaten Pangandaran menjadi yang terbaik,” kata Mahmud.

Dengan semangat yang tinggi dan tetap menjaga sportifitas, para peserta pun menunjukkan kemampuannya di bidang masing-masing. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar