Temu Pisah Kepala Kemenag Pangandaran, H. Undang Pindah ke Garut

Temu pisah Kepala Kemenag Pangandaran di Gedung Islamic Center Cijulang. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran menggelar temu pisah antara Kepala Kemenag definitif dan Plt Kepala Kemenag Pangandaran, Jum’at (23/03/2018). Acara yang berlangsung di Gedung Islamic Center Cijulang ini dihadiri berbagai jajaran Kemenag Cimahi, Sekda Pangandaran, Kasubag, Kasi serta KUA se Kabupaten Pangandaran.

Plt. Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran, Undang Munawar, mengatakan, bahwa dirinya selama satu bulan ini menjabat sebagai Plt Kemenag Pangandaran menggantikan H. Eep Nuhyana (Alm) yang mana telah tiada. Sebagai rekan satu pesantren dan mewakili almarhum, Undang mengucapkan banyak terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak.

“Selama satu bulan di Pangandaran, saya mengikuti berbagai kegiatan, seperti Musrenbang, MTQ, serta HSN. Mudah-mudahan sebagai lembaga vertikal bisa seterusnya bersinergi, dan do’akan karena saya juga dipindahtugaskan ke Kabupaten Garut. Semoga bisa menjalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Undang.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran definitif, Cece Hidayat,  mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi sambutan dari Pemerintah Pangandaran yang sudah bersama-sama bersinergi dengan Kantor Kemenag sebagai lembaga vertikal dalam mengeluarkan kebijakan untuk pembangunan daerah, khususnya Pangandaran ini.

“Saya minta dibantu serta diterima di Pangandaran ini. Sebab, tugas utama kami sebagai penyeimbang antara program yang dari Pemda dan kami sebagai lembaga vertikalnya,” jelas Cece Hidayat dalam sambutan.

Cece Hidayat menambahkan, dengan melakukan koordinasi, sinkronisasi dengan tokoh-tokoh, para SKPD, Camat, dan lembaga lainnya yang ada di Pangandaran sangat penting dilakukan. Sebab, ia ingin membangun Pangandaran lebih baik secara bersama-sama.

“Kita selalu koordinasi serta sinkronisasi dengan semua stakeholder di Pangandaran untuk bersama-sama membangun Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata yang berkelas dunia,” pungkas Cece Hidayat. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA