Ternyata Ini Spek Smartphone AGM X2 yang Iklannya Viral Bikin Ngakak

Smartphone AGM X2. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Iklan smartphone AGM X2 dari China beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial, lantaran isi dari video iklannya bisa membuat perut sakit karena saking lucunya. Tentu dengan memuat iklan yang kocak ini membuat orang menjadi penasaran, seperti apa isi jeroan dari smartphone penerus AGM X1 ini.

Dirangkum HR Online dari Tech Radar, beberapa waktu lalu, AGM X2 termasuk dalam rugged phone karena sudah mempunyai sertifikasi IP68. Selain itu, keunggulan dari ponsel China ini yaitu tahan banting dan waterproof atau anti air.

Untuk anti air, AGM X2 tahan di dalam air selama 30 menit dengan kedalaman 1,5 meter. Sedangkan tahan banting sudah tentu bisa dilihat dari iklannya yang kocak tersebut. Ditayangan iklan itu, AGM X2 “rela” bukan hanya dibanting namun juga diinjak-injak.  

Lantas apa yang membuat ponsel ini tahan banting? Ternyata bodi dari AGM X2 ini dibalut material seperti karet yang bisa melindungi dari benturan apapaun. Sedangkan untuk desainnya, tidak ada perbedaan yang signifikan dengan ponsel rugged lainnya.

Spek lain, dari sisi layar memiliki ukuran layar 5,5 inch resolusi Full HD dengan kerapatan 1920×1080 pixels dan menggunakan teknologi AMOLED. Sedangkan otaknya menggunakan prosesor octa core Snapdagon 653 1,95 GHz, GPU dari Adreno 510. Kapasitas RAM sebesar 6 GB, serta internal memory 64 GB yang bisa diperbesar memakai microSD sampai 128 GB.

Kamera yang menjadi daya tarik dari konsumen juga tidak main-main. Kamera belakang dibekali dengan dual lensa yang masing-masing beresolusi 12 MP, sedangkan kamera selfie 16 MP. Untuk baterainya berkapasitas 6.000 mAh.

Sayang, sampai saat ini belum ada informasi secara resmi dari pihak AGM, apakah akan dipasarkan di Indonesia secara resmi. Namun jika ingin membeli bisa secara blackmarket yang harganya mencapai Rp. 8 juta lebih. Sedangkan harga resmi yang dipasarkan di beberapa negara di atas Rp. 5 jutaan. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA