Terpilih Ketua PGRI Pangandaran, Kosasih Benahi Internal

Logo PGRI. Foto: Net/Ist

Berita Pangandaran, (haraparakyat.com),-

Pasca terpilihnya pimpinan baru Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pangandaran, Kosasih, kini organisasi guru tersebut bertekad untuk berbenah diri.

Kosasih, yang juga Kepala SMAN 1 Pangandaran, mengatakan, bahwa pembenahan di tubuh PGRI pasca terpilihnya sebagai ketua sudah menjadi suatu keniscayaan. Sebab, peningkatan kualitas guru di berbagai bidang ke arah yang lebih profesional sudah seharusnya dilakukan.

“Saya percaya para guru bisa bersama-sama untuk meningkatkan kualitasnya. Saya menargetkan untuk melakukan sosialiasi ini ke semua anggota PGRI hingga ke tingkat ranting. Termasuk nanti kita akan menanyakan perihal beberapa anggota yang menjadi perdebatan. Sebab, kita ingin anggota yang real,” tegasnya kepada Koran HR, Selasa (13/03/2018).

Kosasih menambahkan, segala persoalan yang ada di tubuh PGRI Kabupaten Pangandaran sudah semestinya harus diselesaikan. Hal ini demi kemajuan organsasi serta berjalannya roda organisasi dengan baik.

“Nanti dievaluasi. Seperti halnya yang sudah pensiun tetapi masih aktif, itu boleh dan sah-sah saja. Namun jika tidak aktif, maka akan dicoret saja. Ke depan juga kita berencana mengaktifkan kembali Gedung PGRI sebagai sarana koordinasi dan komunikasi. Saya harap semuanya aktif,” pungkasnya. (Ntang/Koran HR)

KOMENTAR ANDA