Tertimpa Pohon Tumbang, 3 Rumah di Sukahurip Ciamis Rusak Parah

Pohon albasia berukuran besar tumbang diterjang angin dan menimpa rumah warga di Dusun Kertajaya, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat hujan deras yang disertai angin kencang pada Minggu sore (18/03/18), dua rumah warga di Dusun Kertajaya, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami rusak parah akibat tertimpa pohon besar.

Kedua rumah yang rusak itu milik Kinah dan Manisah, warga RT. 22, Dusun Kertajaya, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican. Dua rumah warga tersebut mengalami rusak parah di bagian belakang akibat tertimpa pohon albasia berukuran besar. Beruntung, saat kejadian pemilik rumah bisa menyelamatkan diri.

“Begitu angin kencang datang, saya lari ke rumah tetangga. Belum lama saya sampai di rumah tetangga, tiba-tiba pohon albasia besar yang ada di belakang rumah saya ambruk dan menimpa bagian dapur rumah saya ini hingga mengalami kerusakan,” terang Masinah, kepada HR Online, Senin (19/03/18).

Di tempat terpisah, Kepala Desa Sukahurip, Turiman, membenarkan, bahwa akibat hujan yang disertai angin kencang, beberapa rumah warganya mengalami kerusakan.

“Ada tiga rumah warga kami yang mengalami kerusakan, semuanya tertimpa pohon yang tumbang saat hujan disertai angin pada Minggu sore kemarin,” jelasnya. (Suherman/R3/HR-Online)

Berita Terkait;

Angin Puting Beliung, 3 Rumah di Pamarican Ciamis Rusak

Angin Kencang di Pamarican Ciamis Tumbangkan Pohon Jati

KOMENTAR ANDA

Komentar