Thailand Rilis Naked Bike Bernuansa Eropa

GPX Razer 220 asli Thailad. Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),- Produsen sepeda motor asal Thailand, GPX Racing, merilis naked bike terbarunya yang didesain agresif dengan sudut-sudut meruncing.

Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (29/03/2018), dengan mengusung nama GPX Razer 220, motor yang dirilis di ajang Bangkok Motorshow 2018 ini punya desain yang agresif, tampak garang dan berotot, khas selera orang Asia dipadu sedikit nuansa Eropa.

Lihat saja head-light Razer 220 yang menyerupai desain KTM Duke series. Kemudian, buritan motor dilengkapi tail-light LED model neon seperti halnya yang dimiliki beberapa produk Ducati.

Kesan futuristik bernuansa Eropa juga muncul saat melihat panelmeter digital dengan background lampu warna merah. Selain itu, terlihat pula pemasangan suspensi depan up-side down dan swing arm banana di bagian belakang motor, serta knalpot yang dipasang di bawah arm atau underbelly.

Sesuai namanya, motor asli Thailand ini menopang mesin 223 cc 4 tak SOHC, berpendingin udara dan cairan. Dapur pacu itu memiliki kompresi 9,0:1 dengan transmisi manual 6-percepatan. GPX Razer 220 dijual dengan harga 69.500 baht atau sekitar Rp.30 jutaan. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar