Video ASN Ciamis Karokean Saat Jam Kerja Viral di Internet

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Video karokean seorang wanita berseragam Aparatur Negara (ASN) berlogo Kabupaten Ciamis beredar luas dan viral di internet. Video yang viral itu menggambarkan aktifitas karokean (menyanyi) seorang wanita berseragam ASN di saat jam kerja kantor.

Video yang diunggah oleh akun bernama Eris Riswandi itu sudah ditayangkan sekitar 31.596 kali. Dalam unggahan itu, Eris juga mengomentari video aktifitas wanita berseragam ASN tersebut.

“Ibu Bapak kalau mau karaokean ya di Inul Vizta, jangan di dalam gedung dan fasilitas milik masyarakat. Udah gitu jam kerja pula. Itu orang orang yang bikin KTP dan KK pada ke ganggu gak?? Warga yang datang kesitu gak ada yang berani negur apa ya???” tulis Eris.

Masih dalam postingan yang sama, Eris juga memberikan catatan (note), “Sebenernya mereka boleh kok karaokean karena kita butuh hiburan, tapi sepengalaman gw jam 1 sd jam 2 itu jam jam nya orang antri di luar karena abis istirahat. Ibu Bapak lanjutkan hobby nya tapi klw bisa di luar jam kerja, kasihan itu yang datang kesitu masa denger ada yang karokean kan pasti gak nyaman.”

Sayangnya, belum diketahui secara pasti dimana video itu diambil serta siapa wanita berseragam ASN dalam video tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar