4 Hari Belum Pulang, Wanita Cantik Asal Ciamis Ini Dikabarkan Hilang

Nina yang dikabarkan hilangh sejak 4 hari lalu. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang warga Dusun Mekarsari, RT 03 RW, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dikabarkan hilang sejak Kamis (19/04/2018) lalu. Warga yang diketahui bernama Nina sebelumnya dikabarkan pamit ke rumah saudaranya di Dusun Tarikolot, Desa Situmandala, Kecamatan Rancah. Akan tetapi hingga saat ini belum juga ada kabarnya.

Ade Wahyo (38), Kepala Desa Kiarapayung, menjelaskan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari keluarganya bahwa Nina sudah 4 hari belum pulang dan belum ada kabarnya. Wanita berusia 26 tahun itu saat pergi meninggalkan rumah diketahui menggunakan ojek dengan menggunakan baju lengan panjang, berhijab dan memiliki ciri kulit sawo matang.

“Saat pamit, ibu Nina tidak menaruh curiga apapun karena dia sering menginap di rumah saudaranya. Karena belum kembali dan di rumah saudaranya itu tidak ada, akhirnya keluarga melaporkannya kepada kami dan juga ke Kepolisian,” terangnya kepada HR Online, Senin (23/04/2018).

Menurut informasi yang beredar dari warga, lanjut Ade, terakhir diketahui Nina berada di pertigaan Desa Cilengsir bersama seorang laki-laki tengah menunggu mobil angkutan jurusan Rancah-Ciamis. Setelah sampai ke terminal Ciamis, keberadaan Nina pun sampai saat ini masih menjadi misteri.

Untuk itu, Ade meminta bantuan kepada warga Ciamis yang mengetahui Nina untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat atau ke pihak keluarga ke nomor 085221686136 atas nama Lurah Mekar atau 085222595674 atas nama Pak RW setempat.

“Jika ada yang melihat Nina dengan cirri-ciri tadi di atas, maka bisa langsung hubungi Polsek terdekat atau nomor tadi. Harapannya, tentu Nina bisa segera ditemukan,” pungkasnya.

Sementara itu, Nana  Ketua RW 11, menuturkan, bahwa Nina sudah berkeluarga dan memiliki satu orang anak usia 9 tahun. Karena sampai saat ini belum ditemukan dan tidak ada kabar, secara otomatis keluarganya pun khawatir tentang kondisinya dan mengharapkan segera kembali.

“Kami berharap ada yang mengetahui warga kami dan langsung melapor ke Polisi. Selain itu, melalui pengumuman yang kita sebar, baik melalui media sosial, selebaran serta lainnya bisa membantu proses pencarian dan pelacakan Nina,” pungkas Nana. (Heri/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA