4 Orang Siswi SMPN 2 Pamarican Ciamis Terlibat Tabrakan, 1 Orang Patah Tulang

Andini, korban kecelakaan lalu lintas di Kertahayu, tengah mendapat perawatan medis di Puskesmas Kertahayu, Kabupaten Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Pangandaran, tepatnya di wilayah Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (20/04/2018). Kecelakaan kali ini menimpa empat orang siswi SMPN 2 Pamarican yang terlibat tabrakan, satu orang diantaranya mengalami patah tulang.

Salah satu korban kecelakaan yang diketahui bernama Andini Putri, siswi kelas 2 di SMPN 2 Pamarican, mengalami luka patah tulang kaki kanan, dan kini tengah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kertahayu.

Kepala Puskesmas Kertahayu, Agus Sudarisman, mengatakan, dari empat korban yang merupakan siswa SMPN 2 Pamarican itu diantaranya satu orang dibawa ke Puskesmas Kertahayu, satu orang ke Klinik Amal Bakti, dan dua lagi langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

“Untuk yang dirawat di Puskesmas Kertahayu bernama Andini Putri, dia mengalami patah tulang kaki di bagian betis kanannya, dan akan kami rujuk ke RSUD Banjar,” terang Agus, saat ditemui HR Online.

Berdasarkan sumber informasi yang didapat HR Online di lokasi kejadian, kecelakaan ini terjadi bermula saat pengendara sepeda motor berbelok untuk menyeberang jalan. Tapi, tiba-tiba dari arah belakang muncul pengendara sepeda motor lainnya dan akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA