Agun Gunandjar Optimis Golkar di Pangandaran Menang di Pilgub Jabar

Agun Gunandjar Sudarsa. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Optimisme Partai Golkar dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018 yang memunculkan kader terbaiknya menjadi Calon Wakil Gubernur Jabar semakin meningkat. Pasalnya, elektabilitas Dedi Mulyadi yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Jabar terus mengalami kenaikan.

Seperti yang disampaikan Agun Gunandjar Sudarsa, bahwa Dedi Mulyadi merupakan kader terbaik di Jawa Barat yang mengikuti perhelatan Pilkada serentak 2018. Sebagai salah satu kader yang dibanggakan itu, Agun menyebutkan elektabilitas Dedi terus mengalami kenaikan dari hari ke hari sesuai survey.

“Saat ini kita terus bekerja untuk memenangkan pasangan D2M. Saya optimis Golkar dapat meraih kemenangan di Pilgub ini,” kata Agun.

Selain itu, Agun menambahkan, khusus di Pangandaran dirinya juga yakin bisa mensukseskan kadernya itu meraih kemenangan. Pasalnya, Golkar Pangandaran yang dipimpin Taufik Martin terus melakukan koordinasi serta bekerja dengan maksimal. “Dengan usaha yang maksimal, semoga hasilnya pun maksimal, terutama di Pangandaran,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar