Akhir Tahun 2018, Hotel Aston Bakal Gelar Soft Opening

Owner Hotel Aston Pangandaran, Tjahja Santoso, saat bersilaturahim dengan Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut Sunar Solehuddin, dan beberapa perwira TNI Angkatan Laut yang didampingi Komandan Pos TNI AL Pangandaran Peltu Laut Dayat Sudrajat, Jajaran Satpolair Pangandaran, serta Kapolsek Sidamulih. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pembangunan Hotel Aston di Kabupaten Pangandaran sudah hampir selesai, bahkan ditargetkan pada akhir tahun 2018 akan digelar soft opening.

Owner Hotel Aston Pangandaran, Tjahja Santoso, menjelaskan, bahwa keberadaan Hotel Aston akan tampil beda dengan hotel lain yang ada di Pangandaran. Pihaknya menyiapkan 200 kamar serta meeting room yang cukup luas untuk keperluan berbagai kegiatan.

“Lokasi Hotel Aston tentunya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung yang sedang ke Pangandaran. lokasinya yang berada di Jalan Pamugaran Desa Sukaresih, Kecamatan Sidamulih ini bisa ditempuh 10 menit dari pintu tol gate Pangandaran, apalagi kalau dari pintu Cikembulan hanya 5 menit saja,” jelas Tjahja kepada HR Online beberapa waktu lalu.

Tjahja menambahkan, bahwa hotel bintang empat tersebut menyediakan berbagai fasilitas eksklusif serta memberikan kenyamanan para pengunjung. Dengan digelarnya soft opening nantinya, ia harap melalui Hotel Aston bisa menarik lebih banyak wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran.

“Mudah-mudahan saja acara soft opening nanti berjalan lancar dan dengan kehadiran Hotel Aston di Pangandaran dapat menarik lebih banyak wisatawan,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA