Akibat Jalan Berlubang di Lakbok Ciamis, Seorang Pengendara Alami Kecelakaan

Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian ke Puskesmas Sidaharja setelah mengalami kecelakaan di Sindangangin akibat jalan berlubang. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang di wilayah Kecamatan Lakbok kembali terjadi. Sekitar pukul 23.50 WIB seorang pengendara bernama Yusuf, warga Dusun Jamban, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok terpaksa dilarikan ke Puskesmas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Banjar Manganti yang berlokasi di Dusun Sarimukti, Desa Sindangangin, Kecamatan Lakbok, Minggu (01/04/2018).

Tasiman, salah satu warga, mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat korban akan mencari dompetnya yang hilang di wilayah Kota Banjar dari Manganti. Lantaran terburu-buru khawatir dompetnya diambil orang, korban pun memacu kendaraan maticnya jenis Honda Beat dengan kecepatan cukup kencang.

“Namun saat tiba di lokasi, korban tiba-tiba terjebak di jalan yang berlubang dengan kedalaman sekitar 30 centimeter. Karena hilang kendali, kecelakaan tersebut pun tak bisa dihindari,” ujarnya kepada HR Online.

Tasiman menambahkan, saat kecelakaan terjadi kondisi begitu sepi hingga suara saat kecelakaan terdengar begitu jelas oleh warga sekitar. Beruntung ada warga yang langsung memberikan pertolongan pertama yang selanjutnya mengevakuasi korban ke Puskesmas Sidaharja.

“Bagian sekitar kuku jari pada tangan kiri ada yang patah dan kemungkinan iga korban juga terkena. Ditambah lagi korban sulit bernafas. Dari kejadian ini, kami harap pemerintah bisa memperhatikan jalan Banjar-Manganti ini. Sebab, kecelakaan ini bukan hanya kali ini saja, tapi sering terjadi akibat terjebak jalan yang berlubang,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online) 

KOMENTAR ANDA

Komentar