Aklamasi, Gun Gun Pimpin PKB Kota Banjar Periode 2018-2023

Gun Gun Gunawan Abdul Jawad (kiri) Ketua DPC PKB Kota Banjar terpilih saat bersama Holis Rahman Sutiadi (tengah) dan KH. Saefudin Dewan Syuro PKB terpilih. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Banjar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar, Jum’at (27/04/2018).

Dalam agenda yang juga memilih Ketua DPC PKB ini, dihadiri Ketua DPW PKB Jabar, anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKB, Anggota DPR RI Fraksi PKB, Partai Golkar Banjar, PDI-P Kota Banjar serta ratusan kader dan anggota PKB Kota Banjar.

Pada pelaksanaan sidang Muscab ke-4 PKB Kota Banjar yang dipimpin Asep Irfan Alawi ini, Gun Gun Gunawan Abdul Jawad terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PKB Kota Banjar periode 2018-2023 menggantikan Ketua PKB demisioner Holis Rahman Sutiadi. Sementara itu, Dewan Syuro PKB Kota Banjar terpilih yaitu KH. Saefudin.

Gun Gun Gunawan Abdul Jawad, Ketua PKB Kota Banjar terpilih, mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat mengemban amanat partai hingga 2023 mendatang. Meskipun bukan hal yang mudah, namun ia optimis melalui dukungan dari berbagai pihak, terutama seluruh kader yang ada di Kota Banjar ke depan PKB semakin melesat.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk membawa PKB lebih maju lagi. Pada prinsipnya kita terus berusaha bersama kader untuk menggerakkan tradisi Ahlus Sunnah Wal Jamaah, menjaga kehormatan partai serta terus bahu-membahu merebut kemenangan, khususnya pada pesta demokrasi saat ini,” kata Gun Gun.

Di lokasi yang sama, Yanuar Prihatin, Anggota DPR RI Fraksi PKB, mengatakan, bahwa dalam pemenangan PKB di pesta demokrasi cukup sederhana, yakni mengerakkan segala kemampuan yang dimiliki kader, pengurus, simpatisan untuk mencapai tujuan partai.

“Elektabilitas PKB saat ini mengalami peningkatan yang luar biasa dari sebelumnya yang mana salah satu faktornya adalah dari Ketum PKB Cak Imin yang memiliki keberanian mendeklarasikan sebagai Cawapres. Ini merupakan kontribusi yang sangat besar untuk PKB dan menjadi motivasi pengurus, kader serta Caleg PKB untuk lebih memajukan dan memasyarakatkan PKB dari pusat hingga tingkah bawah,” jelas Yanuar.

Adapun untuk Pilgub serta Pilkada Kota Banjar, Yanuar menyebutkan PKB akan terus konsisten pada pilihan yang sudah ditentukan, yakni Pilgub memenangkan nomor urut 1 pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum dan di Pilkada Banjar pada pasangan Ade Uu-Nana Suryana. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar