Angin Puting Beliung di Banjar, Satu Orang Tewas Tertimpa Pohon

Korban tewas akibat tertimpa pohon saat angin puting beliung melanda wilayah Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-  Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (6/4/2018) menelan korban jiwa. Dalam peristiwa ini satu orang dikabarkan tewas setelah tertimpa pohon tumbang.

Korban tewas diketahui bernama Momon (65), warga Siluman Baru, RT 35/16, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Ivan (34), tetangga korban menuturkan, pada saat hujan deras sekitar pukul 16.00 WIB, korban tengah berteduh di sebuah gubuk yang tak jauh dari rumahnya. Namun tiba-tiba datang angin kencang dan merobohkan sebuah pohon Albasia berukuran besar. Nahas bagi korban, pohon tersebut roboh dan menimpa gubuk yang digunakan korban untuk berteduh.

“Saat hujan deras dan angin kencang, gubuk yang digunakan korban untuk berteduh tertimpa pohon yang roboh akibat diterjang angin puting beliung,” ujarnya kepada HR Online.

Korban kemudian ditolong oleh  warga dan meninggal saat dibawa ke ke RSUD Kota Banjar. Dari infromasi yang diterima HR Online, korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat tertimpa reruntuhan gubuk dan pohon besar tersebut. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar