Awas! Pencuri Mobil Mulai Beraksi di Pangandaran

Pencurian mobil. Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Saat diparkir depan rumah, tepatnya di kawasan Pasar Wisata Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, sebuah mobil coltbak tipe SS warna hitam milik Yadi, raib dibawa maling. Menurut Adin, kerabat korban, pencurian terjadi hari Minggu (02/04/2018) malam, sekitar jam 23.30 WIB.

Sebelumnya, Adin mengaku sempat terbangun dari tidurnya karena mendengar suara di luar rumahnya. Ia mengira ada pencuri yang mengambil uang kencleng mesjid. Namun, setelah dilihat keluar, ternyata kencleng mesjid yang ada di kawasan Pasar Wisata itu masih utuh. Setelah lama menunggu di luar, kemudian Adin pun kembali masuk ke dalam rumahnya.

“Saya sengaja diam dulu di luar karena ada dua orang yang mencurigakan. Kedua orang tersebut menggunakan motor Vario, yang satu masuk ke WC umum, dan satunya lagi pergi entah kemana,” tuturnya, kepada HR Online.

Selang beberapa waktu kemudian, lanjut Adin, terdengar Yadi dan istrinya berteriak maling. Saat dilihat ke luar, ternyata mobil coltbak warna hitam tipe SS sudah raib dari tempat dimana mobil itu diparkir.

“Saat itu istri Yadi sempat mengejar pencuri dengan menggunakan motor sampai ke daerah Ciokong, Sidamulih. Tapi pengejarannya tak membuahkan hasil, karena kata istrinya Yadi, mobil yang dicuri melaju lebih kencang ke arah Parigi,” terang Adin.

Dia juga menyebutkan, bahwa ciri-ciri orang yang dicurigai pencuri mobil milik kerabatnya itu bertubuh tinggi kecil dan berjenggot. Bahkan, pada hari Senin (03/04/2018) siang, kendaraan tersebut sempat ada yang menawar. Tapi harganya tidak sesuai, sehingga belum sempat terjual, dan memang mobil tersebut mau dijual oleh pemiliknya. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA