Bisa Dipesan Sekarang, Ini Harga Resmi OPPO F7 di Indonesia

OPPO F7. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Smartphone buatan Oppo seri F7 pertama kali keluar di India dengan harga jual Rp 4,7 juta. Sedangkan di Indonesia yang pre-ordernya mulai sekarang, Jumat  (13/4/2018) akan dibanderol lebih murah enam ratus ribu dari harga India atau tepatnya Rp 4.199 juta.

Menurut Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, seperti dikutip dari tekno.tempo.co, Oppo F7 yang mengandalkan teknologi AI atau kecerdasan buatan khususnya di kamera depan ini, akan tersedia di 300 toko terpilih di seluruh Indonesia.

“Kami memenuhi janji bahwa OPPO F7 akan dijual dengan harga yang lebih murah dari pasar India,” katanya, Kamis, 12 April 2018.

Walaupun dikatakan lebih murah, namun dia memastikan bahwa spek OPPO F7 keluaran Indonesia sama dengan yang ada di India. Seperti chipset menggunakan MediaTek Helio P60 dan didukung CPU Octa-core.

Sedangkan spek lainnya diantaranya kamera depan atau selfie yang merupakan keunggulan dari OPPO F7 dibekali dengan lensa 25 MP, dan kamera belakang 16 MP.

Sementara untuk layarnya berukuran 6,23 inci dengan resolusi 1080 x 2280 pixels dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Kombinasi lainnya sebagai pendukung kinerja OPPO F7, RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Sedangkan untuk baterainya berkapasitas 3400 mAh, dan OS Android 8.1 Oreo.

Untuk varian warnanya, untuk sekarang hanya tersedia warna Solar Red, sementara warna Moonlight Silver akan dipasarkan 16 April 2018. Selain itu, OPPO F7 juga bisa dibeli di toko online atau e-commerce terkenal di Indonesia. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA