Bonus Pulsa Rp 100 Ribu jika Beli Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB Sekarang

Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Diawal tahun 2018 lalu, Samsung meluncurkan smartphone Galaxy J2 Pro. Smartphone dari seri Galaxy ini memakai RAM 1,5 GB.

Namun di awal bulan April, seri yang sama dirilis dan bisa dibeli di Indonesia. Galaxy J2 Pro seri terbaru ini dilego dengan banderol Rp 1,99 juta atau lebih mahal 100 ribu rupiah dari seri sebelumnya. Hal itu disebabkan karena ada perbedaan dengan seri sebelumnya, yaitu pada RAM yang diupgrade sebesar 2 GB.

Samsung Galaxy J2 Pro RAM 2 GB. Foto : net/ist

Dilansir dari kompas tekno, Galaxy J2 Pro RAM 2 GB yang tersedia dalam warna silver dan blue ini, bisa dibeli dengan cara membeli di toko jual beli online nasional, Lazada.

Dan jika membelinya dari 2 sampai 8 April 2018, ecommerce nasional itu akan memberikan bonus pulsa Rp. 100 ribu untuk SIM card XL, Tri, Smartfren, Indosat dan Telkomsel, selain itu juga gratis headset JBL.

Sementara untuk jeroan lainnya sama dengan seri Galaxy J2 Pro RAM 1,5 GB. Seperti layar berukuran 5 inchi dengan teknologi Super AMOELED, kapasitas internal memory 16 gigabyte, chipset menggunakan Snapdragon 425.

Untuk photografi dibekali kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP dengan ‘bonus’ flash LED. OS Android 7.1 Nougat, dan baterai berkapasitas 2600 mAh. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar