Cuaca Buruk, Jokowi ke Pangandaran Dikabarkan Tempuh Jalur Darat

Para pelajar dan masyarakat saat menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Antusias masyarakat Kabupaten Pangandaran dalam menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo tampak begitu semangat. Bahkan, sepanjang jalan dari Bandara Nusawiru sampai Bundaran Tugu Ikan Marlin Pangandaran warga dari berbagai kalangan memadatinya.

Dari pantauan HR Online di lapangan, sejak sekitar pukul 15.00 WIB sudah berjajar di pinggir jalan raya. Bahkan, sampai maghrib mereka masih setia menunggu demi melihat langsung orang nomor satu di Indonesia ini. Lantaran Jokowi tak kunjung datang, akhirnya mereka membubarkan diri masing-masing.

Adi, salah satu warga Parigi, mengatakan, dirinya sengaja menunggu kehadiran Presiden Joko Widodo ke Pangandaran. Ini merupakan sejarah bagi dirinya dan Pangandaran setelah berpisah dari Ciamis dikunjungi oleh Presiden.

“Informasinya datang sebelum maghrib, tapi belum juga datang. Tentu saja saya sangat kecewa dan terpaksa pulang,” kata Adi kepada HR Online, Senin (23/04/2018).

Menurut informasi yang dihimpun, Presiden Jokowidodo dikabarkan menggunakan jalur darat untuk ke Pangandaran. Sebelumnya Jokowi akan menggunakan pesawat dan turun di Bandara Nusawiru Pangandaran. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar