Di Ciamis, Begini Cara Pengurus Dekatkan PPP dengan Masyarakat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Harlah PPP ke 45 di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, Ahad (01/04/2018).

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Oyat Nurayat, Ahad (01/04/2018), menuturkan, selain dalam rangka Harlah PPP ke 45, kegiatan jalan sehat tersebut sengaja digelar untuk memasyarakatkan pola hidup sehat kepada masyarakat Ciamis.

Oyat menegaskan, kegiatan tersebut juga menjadi momen bagi pihaknya untuk mendekatkan PPP kepada masyarakat. Pada kegiatan itu, jajaran pengurus mulai dari tingkat DPP, DPW dan DPC turut hadir memeriahkan acara.  

Selain jalan sehat, Oyat menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ciamis juga menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah dilakukan sebagai bentuk kepedulian PPP kepada sesama yang membutuhkan darah.

Dari pantauan HR Online, kegiatan jalan sehat yang digelar dalam rangka Harlah PPP ke 45 berlangsung dengan meriah. Apalagi pada kesempatan itu, panitia menghadirkan artis ibu kota, Matt Drajat alias Kang Komar “Preman Pensiun”. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA