Diduga Akibat Mengantuk, Pemotor di Ciamis Tabrak Pilar Jalan Hingga Tewas

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Banjar-Pangandaran atau tepatnya di Dusun Kertajaya RT 31/RW 09 Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (01/04/18) tadi pagi. Pengendara sepeda motor (pemotor) bebek dengan nopol Z 4773 TT yang diketahui bernama Elan Suherlan bin Ashim, warga Dusun Kedungkendal RT 05/RW 03 Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, dilaporkan tewas dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal akibat mengalami luka parah di bagian leher setelah sepeda motor yang dikendarainya membentur pilar yang ada di pinggir jalan,”kata Yadi, seorang saksi mata, kepada HR Online, tadi siang.

Menurut Yadi, kejadian kecelakaan ini bermula ketika korban melajukan sepeda motornya dari dari arah Banjarsari  menuju Banjar dengan kecepatan tinggi. Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban oleng ke arah kanan dan langsung menabrak pilar hingga akhirnya terperosok ke dalam parit.

“Diduga korban mengantuk, karena sebelum tabrakan, tidak menghindari apa-apa. Terlebih, ketika kejadian, kondisi jalanan tengah lengang kendaraan,” katanya.

Menurut warga sekitar, saat dievakuasi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Diduga akibat membentur pilar, membuat leher korban mengalami robek yang cukup parah. Warga pun langsung membawa jenazah korban ke klinik Amal Bakti Kertahayu untuk dipularasa dan guna kepentingan penyelidikan kepolisian.

Sementara itu, pemilik Klinik Amal Bakti Kertahayu, Tata Sudinta, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat dibawa ke kliniknya, kondisi korban sudah meninggal dunia. “Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka robek yang  cukup parah di bagian leher dan jenazahnya sudah diantar ke rumah duka” katanya. (Suherman/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA