Diduga Sopir Ngantuk, Sedan Tabrak Colt Bak di Ciamis

sebuah mobil sedan suzuki esteem dilaporkan terlibat tabrakan dengan mobil colt bak terbuka di Jalan raya Ciamis-Cirebon atau tepatnya di Dusun Pari, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Diduga gara-gara sopir ngantuk, sebuah mobil sedan suzuki esteem dilaporkan terlibat tabrakan dengan mobil colt bak terbuka di Jalan raya Ciamis-Cirebon atau tepatnya di Dusun Pari, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya kedua mobil yang terlibat tabrakan itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan ini berawal ketika mobil sedan yang melaju kencang itu datang dari arah Ciamis menuju Cirebon. Saat melintas di TKP,  mobil naas itu tiba-tiba oleng dan nyelonong ke arah jalan menuju Rajadesa. Dari arah Rajadesa, ternyata datang mobil colt bak terbuka. Akibatnya tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Diduga sopirnya ngantuk. Karena tiba-tiba saja mobilnya lurus ke arah Rajadesa yang seharusnya berbelok atau tetap berada di jalur nasional. Mobil itu tak hanya menabrak mobil colt bak saja, tetapi juga menabrak pohon,” ujarnya.

Semantara itu, sopir mobil Colt bak dengan Nopol Z 8735 WB diketahui bernama Engkus. Sementara sopir mobil suzuki esteem belum diketahui namanya. (Her/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar