Diduga Terpeleset, Warga Ciamis Ini Ditemukan Tak Bernyawa Mengambang di Kolam

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang warga Dusun Nanggerang, Desa Gereba, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ditemukan tewas mengambang di kolam, Sabtu (21/04/2018). Korban diketahui bernama Eman (70) yang ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB.

Dudung, tetangga korban, menjelaskan, korban sebelum ditemukan oleh warga dikabarkan meninggalkan rumah sekitar pukul 11.00 WIB. Dugaan sementara korban terpeleset ke kolam hingga nyawanya melayang.

“Mengingat usianya yang sudah tua dan juga sakit, kemungkinan korban saat terpeleset tidak bisa bangkit lagi,” ujarnya kepada HR Online.

Karena kejadian tersebut, sontak saja membuat warga geger dan langsung mendatangi lokasi kejadian. Sementara itu, Istri korban juga langsung berteriak histeris.

Teti, warga lainnya, juga mengungkapkan hal senada. Menurut keterangan istri korban ke dirinya, bahwa korban yang keluar menjelang sholat dzuhur itu tak kunjung pulang. Sehingga, istrinya pun langsung menyusulnya.

“Nah saat itu istrinya melihat suaminya itu sudah mengambang di kolam. Otomatis ia langsung berteriak histeris seolah tak percaya suaminya yang pergi untuk bersih-bersih rumput dengan menggunakan golok dan parang ditemukan sudah tak bernyawa,” jelasnya kepada HR Online.

Setelah berhasil dievakuasi, lanjut Teti, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta hal-hal yang mencurigakan. Akan tetapi, pada pelipis korban terdapat lecet yang diduga akibat terkena ranting yang berada di kolam.  “Keluarga menyadari dan menerima dengan ikhlas kepergian korban,” pungkasnya. (Dji/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar