Digoda Gabung Persikoban Banjar, Ini Jawaban Aldi Imron

Pemain asli Kota Banjar milik PSGC Ciamis, Aldi Imron (nomor punggung 14), Deni Kurnia (nomor punggung 18), dan pemain rekrutan luar daerah, Jamal (nomor punggung 19), bersama pelatih Persikoban, Agus Santiko. Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Ketika melakoni laga uji coba melawan Persima Majalengka, di Lapang Stadion Sport Center Langensari, Jumat (20/04/2018), dua pemain asal PSGC Ciamis, Aldi Imron dan Deni Kurnia, boleh dibilang menjadi roh kemenangan Persikoban Banjar.

Kala diturunkan di laga tersebut, performa Aldi dan Deni terbilang cukup menjanjikan, sehingga membuat tim pelatih Persikoban Banjar tidak ragu untuk mengajaknya bergabung dalam skuat.

Aldi Imron, saat dipintai konfirmasi, tersirat ada rasa kebimbangan untuk bisa pindah memperkuat tim kotanya sendiri, Kota Banjar, lantaran sudah terikat di PSGC Ciamis.

[ Berita Terkait : Dua Pemain PSGC Ciamis Ini Digoda Gabung Persikoban Banjar ]

“Untuk tahun 2018 ini, saya sudah lolos seleksi dan menjadi bagian skuad PSGC Ciamis. Tapi secara resmi sih, sampai saat ini belum mendapat sodoran tandatangan kontrak,” ucapnya.

Jadi menurutnya, tak menutup kemungkinan soal peluangnya untuk pindah ke klub Persikoban ini. Terlebih terus terang, jika manajemen Persikoban atau Pemkot Banjar bisa memberikan jaminan masa depan padanya, yaitu dimasukan bekerja baik di instansi pemerintah atau swasta di Kota Banjar.

“Yang jelas, saya sekarang masih di PSGC Ciamis karena menghormati hasil lulus seleksi bersama pemain lainnya disana,” pungkasnya. 

Sementara itu, menurut pelatih Persikoban Banjar, Agus Santiko, jika manajemen Persikoban menginkannya, tentu harus dipinta secara profesional juga ke PSGC.

“Ya terus terang kita membutuhkannya, dan berharap bisa kembali memperkuat tim Kota Banjar. Tapi kembali lagi, itu tergantung manajemen Persikoban,” tandasnya.

Saat ini dalam skuad pemain Persikoban Banjar untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jabar 2018, dihuni satu pemain luar daerah yaitu Jamal dari Garut. Jamal sendiri sebelumnya merupakan pemain Maung Anom Bandung. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar