Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaBerita BanjarDPW PKB Jabar Gelar Silaturahim ke Kantor Harapan Rakyat di Banjar

DPW PKB Jabar Gelar Silaturahim ke Kantor Harapan Rakyat di Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran pengurus DPW PKB Jawa Barat serta DPC PKB Kota Banjar melakukan kunjungan ke Kantor Harapan Rakyat Media dalam rangka silaturahim serta menjalalin sinergitas dengan awak media, Jum’at (27/04/2018) malam.

Saat kunjungan tersebut, Saeful Huda Syafe’i yang merupakan Ketua DPW PKB datang bersama rombongan usai menghadiri Muscab PKB ke-4 yang berlangsung di Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar. Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKB Asep Irfan Alawi didampingi Ketua PKB Kota Banjar terpilih Gun Gun Gunawan Abdul Jawad serta Ketua PKB demisioner Holis Rahman Sutiadi juga turut dalam kunjungan yang berlangsung hangat itu.

Disambut langsung Direktur PT. Harapan Rakyat Media, Subakti Hamara, serta jajaran manajamen, sekitar setengah jam lamanya rombongan dari PKB melakukan diskusi ringan perihal keberadaan media dalam membangun bangsa.

“Kekuatan pers nasional maupun lokal sebagai salah satu bagian dari pilar demokrasi sudah tentu kita dorong untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan pembangunan demokrasi yang sehat dan baik,” kata Asep Irfan.

Sementara itu, Ketua PKB Kota Banjar, Gun Gunawan Abdul Jawad, pasca terpilihnya dia sebagai Ketua PKB, ia mengajak kepada media untuk bersama-sama bersinergi dalam hal pembangunan di Kota Banjar agar bisa lebih baik lagi.

“Mohon do’anya dari insan pers di daerah, khusunya Harapan Rakyat yang mana kontribusinya tidak bisa diragukan lagi dalam membangun masyarakat,” singkatnya.

Subakti Hamara menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kepada PKB yang telah berkenan datang langsung ke Kantor Harapan Rakyat untuk menjalin silaturahim dengan insan pers yang ada di daerah. Menurutnya, Harapan Rakyat sangat terbuka bagi siapapun dan dari manapun untuk menjalin kemitraan, apalagi Harapan Rakyat merupakan perusahaan media lokal yang sudah bisa sejajar dengan media lain yang ada di Indonesia.

“Alhamdulillah kita sudah terverifikasi oleh Dewan Pers serta juga tergabung dalam perusahan pers nasional. Tentunya dengan ini kita terus berusaha menjalin hubungan baik dengan siapapun, termasuk dengan kehadiran PKB ke sini,” ujarnya. (Muhafid/R6/HR-Online)