Geger, Warga Pasirlawang Ciamis Temukan Mayat Penuh Luka Sayatan

Sesosok mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak di pematang sawah, di Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (08/04/2018). Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Warga Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan, Minggu (08/04/2018).

Kepala desa Pasirlawang, Taryono Ano Aryanto, membenarkan atas adanya temuan tersebut. Dia mengatakan, bahwa mayat yang diduga korban pembunuhan itu bernama Namina Kamin, warga Dusun Mekarsari, Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi.

“Benar warga kami tadi ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di belakang SDN 1 Pasirlawang, sekitar pukul 18.00 WIB, dengan luka bacokan di bagian badan dan lehernya,” terang Taryono, saat dikonfirmasi HR Online, melalui ponselnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, di tubuh korban ada luka sayatan senjata tajam. Sementara itu, pelaku pembuhunannya sudah berhasil diamankan oleh aparat kepolisian.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa dan orang mana pelaku, serta motif apa hingga tega membunuh korban dengan keji. (Suherman/R3/HR-Online)

Berita Terkait

Motif Pembunuhan di Pasirlawang Ciamis Gara-gara Rebutan Garapan Sawah

Pembunuhan di Pasirlawang Ciamis, Warga yang Murka Sempat Memburu Pelaku

KOMENTAR ANDA