Gelar Seni dan Budaya, KPU Pangandaran Ajak Masyarakat Memilih di Pemilu 2019

Pagelaran seni dan budaya yang digelar KPU Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar pertunjukan seni dan budaya yang berlangsung di Lapang Startrust Pangadnaran, Sabtu (21/04/2018).

Dengan kegiatan yang dikemas kesenian dan kebudayaan tersebut, secara otomatis menyedot perhatian warga. Dari itulah KPU Pangandaran menyampai berbagai poin yang berkaitan dengan Pemilu 2019 kepada masyarakat.

Ketua KPU Pangandaran, Wiyono Budi Santoso, mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan soal Pilgub Jabar serta Pileg 2019. Melalui penyampaian yang cukup dialogis itu, masyarakat juga dikenalkan partai-partai yang akan ikut bertarung dalam pesta demokrasi di Pileg 2019.

“Kita tampilkan seni khas Pangandaran, teater dari Komunitas Sabalad asal Parigi. Tentunya selain menghibur masyarakat, ini juga sebagai sarana mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam berdemokrasi, terutama menyalurkan hak suaranya pada Pemilu nanti,” pungkas Wiyono. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA