Hadapi UNBK, Siswa SMAN 1 Pangandaran dan Orang Ikuti Doa Bersama

Para orang tua dan siswa saat doa bersama di halaman SMAN 1 Pangandaran dalam menghadapi UNBK. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ratusan siswa SMAN 1 Pangandaran di dampingi orang tua mengikuti doa bersama yang digelar sekolah dalam menghadapi UNBK, Jum’at (06/04/2018). Acara yang berlangsung di halaman sekolah tersebut berlangsung khidmat dan tertib.

Kepala SMAN 1 Pangandaran, Undang, menyampaikan, kegiatan tersebut tiada lain untuk memberikan spirit kepada siswa agar pada pelaksanaan UNBK nanti para peserta bisa melaluinya dengan lancar serta sukses.

“Ini juga sebagai ajang silaturahim jajaran sekolah dengan orang tua siswa yang tentu banyak hal positifnya. Kegiatan doa bersama ini sudah menjadi rutinan kita sebelum melaksanakan ujian,” terang Undang kepada HR Online.

Dewi, salah satu siswa, mengatakan, dirinya merasa tenang dalam menghadapi UNBK ini yang akan diselenggarakan Senin (09/04/2018) nanti. Selain dengan adanya doa bersama tersebut, ia juga telah belajar dengan serius pelajaran yang akan diujikan nanti.

“Secara pribadi saya sudah siap untuk UNBK. Hanya saja khawatir terjadi mati lampu atau servernya gangguan meski sebelumnya sudah dicoba perangkat yang akan digunakan bagus. Semoga saja nanti bisa lancar dan sukses,” katanya kepada HR Online. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA