Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max M1

Zenfone Max M1. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Zenfone Max M1 adalah satu dari tiga smartphone buatan Asus, yang sudah mulai dipasarkan di Indonesia di bulan April ini. Dua ponsel cerdas lainnya yang dibawa Asus ke Indonesia diantaranya Zenfone Max Pro M1 dan ZenFone 5Q.

Menurut Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh, seperti dikutip dari berbagai sumber, Zenfone Max M1 khusus untuk konsumen di Indonesia yang hobi bermain gim.

Pasalnya, seri terbaru dari Asus ini didukung oleh chipse dari Snapdragon 8937, dan didukung oleh GPU Adreno 508, RAM 3 GB serta internal memori 32 GB. Untuk OS-nya sudah Android 8.0 (Oreo).

Dari sisi kapasitas baterai bisa dikatakan smartphone ini terbilang unik. Walaupun mempunyai kapasitas baterai lumayan besar yaitu 4.000 mAh, akan tetapi Max M1 ini tidak lantas bodinya menjadi tebal serta berat.

“Justru Max M1 mempunyai berat hanya 150 gram, lebih ringan dibandingkan dengan seri Max lainnya,” jelasnya.

Fitur lainnya yang dipunyai untuk mencharger baterai yaitu fast charging 10 Mw. Teknologi ini meski mengisi baterai selama 15 menit, namun bisa menelpon sampai 4,6 jam.

Sementara dari ukurannya layarnya memang pas untuk bermain gim. Zenfone Max M1 memiliki bentang layar 5,5 inci HD+ dengan resolusi bisa sampai 1440×720 piksel. Fiturnya pemindai sidik jari yang untuk membuka kuncinya mempunyai kecepatan 0,3 detik.

Penunjang lainnya, kamera belakang dibekali dengan lensa 13 MP/f.2.0 serta kamera selfie 5 MP.

Zenfone Max M1 hadir dalam 3 varian warna diantaranya Sunlight Gold, Star Black dan Ruby Red. Dengan spesifikasi yang dibilang OK, Zenfone Max M1 dijual hanya Rp 1.899.000. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...