Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita PangandaranHindari Tumpukan Tanah, Mobil Sarat Penumpang di Pangandaran Tabrak Pagar Hingga Terbalik

Hindari Tumpukan Tanah, Mobil Sarat Penumpang di Pangandaran Tabrak Pagar Hingga Terbalik

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil mini bus sarat penumpang dengan nopol D 1029 SAJ yang dikemudikan oleh Hendra, warga Kota Bandung, dilaporkan mengalami kecelakaan di jalan raya Pangandaran atau tepatnya di dekat Pasar Tunggilis, Dusun/Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (25/04/2018), sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat mobil naas tersebut menabrak pagar rumah hingga akhirnya terbalik, menyebabkan enam orang penumpang beserta sopirnya mengalami luka.

Dari enam orang tersebut, satu diantaranya mengalami luka parah. Sementara lima orang lainnya hanya mengalami luka ringan. Seluruh korban sudah dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapat pertolongan medis.

Menurut Wawan, saksi mata yang juga warga setempat, kecelakaan ini bermula ketika mobil korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangandaran menuju Kota Banjar. Namun, ketika melintas di daerah Kalipucang, mobil korban nyaris menabrak tumpukan tanah yang menumpuk di pinggir jalan. Sopir berusaha menghindar agar tidak menabrak tumpukan tanah.

Namun naas, saat sopir membantingkan stir ke kanan jalan, laju mobil malah oleng dan hilang kendali. Akibatnya, mobil menabrak sepeda motor yang sedang terparkir serta pagar rumah warga yang berada di pinggir jalan. “Saking kencangnya laju mobil, saat menabrak pagar rumah, mobil langsung terbalik. Kami pun langsung mengevakuasi korban dari mobil yang kondisinya sudah ringsek tersebut,” katanya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian. Polisi pun sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata. (Ntang/R2/HR-Online)