HUT Horison Palma Pangandaran ke-2, Manajemen Gelar Bakti Sosial

Jajaran manajemen dan karyawan Hotel Horison Palma Pangandaran saat berada di Cagar Alam Pangandaran. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka refleksi Hari Ulang Tahun ke-2 Hotel Horison Palma Pangandaran, jajaran manajemen serta karyawan Horison Palma melakukan jalan sehat, bakti sosial donor darah, pemberian makanan ke rusa di Cagar Alam Pangandaran sebagai bentuk perhatian ke hewan yang dilindungi pemerintah.

Sales Executive Hotel Horison Palma Pangandaran, Dindin Herudin, mengatakan, jajaran manajamen sengaja melakukan bakti sosial tersebut yang salah satunya pemberian makanan ke rusa (uncal) dilatarbelakangi keprihatianan terhadap kondisi rusa di Pangandaran yang kerap memakan sampah. Padahal, makanan tersebut tidak sesuai dengan makanan yang disukainya, yakni sayuran.

“Kami berkomitmen untuk terus bersama-sama memberikan perhatian ke satwa yang ada di Cagar Alam Pangandaran. Mereka sebagai salah satu ekosistem di Cagar Alam tentu sudah semestinya dijaga dengan baik oleh kita, apalagi ini juga magnet wisata Pangandaran,” terangnya kepada HR Online, Minggu (22/04/2018).

Dengan kegiatan semacam itu, lanjut Dindin, pihak manajemen Horison Palma terus berusaha berkontribusi dan mendorong Pemkab Pangandaran untuk terus memajukan dan mengembangkan wisata Pangandaran, salah satunya dengan menjaga keberadaan hewan langka yang ada di Cagar Alam.

Hotel Konsep Budaya

Dindin menambahkan, Hotel Horison Palma memiliki sebanyak 76 kamar dengan tipe deluxe, deluxe palma, Family, Family Palma dan Palma Suite dengan kelas bintang 3 ini memiliki berbagai fasilitas, di antaranya Malabar Coffee Shop dengan kapasitas 80 seat, Putri Lounge, Rooftop & Skywalk Madys, Gelato Cafe & Grill, Meeting Room, Pool, Gym dan Kid’s Corner dengan komitmen To be a world class hospitality company that blends local wisdom with Indonesian authenticity dengan maksud untuk mengangkat budaya dan pariwisata Indonesia, khususnya di Kabupaten Pangandaran.

“Upaya pengenalan pariwisata Kabupaten Pangandaran dari Hotel Horison Palma Pangandaran di antaranya memiliki paket yang dibuat khusus untuk tamu yang menginap di Hotel Horison dengan beberapa pilihan tempat wisata, di antaranya Pasir Putih, Cagar Alam, water spon, Green Canyon, Batu Karas, Batu Hiu. Hutan Mangrove, Jojogan dan Santirah,” pungkas Dindin. (Mad/R6/HR-Online)