Incumbent Cawalkot, Ade Uu Apresiasi Pemkot Banjar Raih Prestasi Kinerja Sangat Tinggi

Incumbent Calon Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih. Photo: Dok. HR Online.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Bertepatan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXII di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (26/04/2018), Kota Banjar, Jawa Barat, kembali meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI. Kali ini, penghargaan yang diraih yakni Prestasi Kinerja dengan status Sangat Tinggi Bintang Dua dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2016.

Menanggapi hal itu, Incumbent Calon Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, mengaku dirinya sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota Banjar. Menurutnya, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas aparatur pemerintah di lingkup Pemerintah Kota Banjar.

“Alhamdulillah, prestasi untuk kita semua, saya memberikan apresiasi yang tinggi untuk kita semua. Walaupun SDM kita terbatas, tapi bukti kerja kita tiga orang ASN mengerjakan lima pekerjaan, toh bisa. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk para tenaga honorer Pemkot Banjar. Sekali lagi, selamat untuk kinerja kita, dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, kita mampu meraih prestasi,” kata Ade Uu Sukasih, kepada HR Online, Jum’at (27/04/2018).

Adapun prestasi tersebut diraih berdasarkan hasil Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD), berdasarkan dari LPPD yang disampaikan oleh para kepala daerah pada tahun 2016. Evaluasi tersebut dilakukan Kemendagri bersama kementerian/lembaga terkait lainnya terhadap 523 daerah otonom di Indonesia, terdiri dari 33 provinsi, 397 kabupaten dan 93 kota. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar