Ini Pesan Kapolres Banjar kepada Awak Media Saat ‘Ngopi’ Bareng

Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Matrius beserta jajarannya saat 'Ngopi' Bareng dengan awak media di salah satu rumah makan di wilayah Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (12/4/2018). Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Untuk┬ámempererat tali silaturahmi dan meningkatkan komunikasi dengan awak media, Kapolres Banjar Polda Jabar, AKBP Matrius didampingi Wakapolres Banjar, Kompol Ade Najmuloh beserta jajarannya mengajak awak media ‘ngopi’ bareng.

Kegiatan ‘ngopi’ bareng yang bertempat di salah satu rumah makan di wilayah Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (12/4/2018) ini diisi dengan obrolan santai, sekaligus memperkenalkan Kapolres yang baru yakni AKBP Matrius, yang belum lama ini menggantikan Kapolres Banjar yang lama, AKBP Twedi.

Dalam obrolan santai tersebut, Kapolres mengajak awak media untuk membangun kerjasama yang baik dalam pemberitaan, yakni berita yang positif dan tentunya yang dapat mencerdaskan masyarakat.

“Banjar sudah kondusif dan kami mengajak awak media untuk bersama-sama menjaga kekondisifan ini,” ujarnya.

Matrius menambahkan, berkaitan dengan beberapa kasus yang ada di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar, pihaknya berharap kepada awak media untuk selalu bersama dan tetap berkoordinasi, sehingga dalam pemberitaan bisa lebih baik.

“Kami percaya kepada teman-teman media dalam pemberitaan, apalagi sudah dibentuk Pokja Polres Banjar, dan kami pun membutuhkan untuk tukar informasi. Intinya kami bersama teman-teman media simbosis mutualisme, sehingga kami bersama awak media tetap menjaga kondusifitas di Kota Banjar,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar