Ivan Gunawan Rilis 72 Koleksi Hijab Mandjha Edisi Lebaran

Desainer Ivan Gunawan dalam peragaan busana Raya Collection 2018 Fatamorgana di Jakarta. Photo: Dok Tim Muara Bagdja/Net.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Menjelang Ramadhan, desainer Ivan Gunawan melalui labelnya Hijab Mandjha, merilis 72 koleksi busana Hari Raya yang mengambil tema “Raya Collection 2018 Fatamorgana.”

Dilansir Kompas.com, Jum’at (27/04/2018), sebanyak 72 koleksinya itu ditampilkan dalam peragaan busana di Jakarta, Rabu (25/04/2018), yang terdiri dari busana siap pakai untuk keluarga, dari mulai busana wanita, baju anak, dan baju pria.

“Untuk koleksi ini persiapannya empat bulan, agar bisa segera didistribusika ke semua toko Mandjha yang ada di seluruh Indonesia,” terang Igun, sapaan akrabnya.

Untuk koleksi busana yang siap pakai, Igun bersama tim desainnya banyak menampilkan busana terpisah, seperti rok atau terusan, celana panjang, dan koleksi kerudung. Semuanya mudah dipadu padankan, disesuaikan dengan gaya busana masing-masing.

Untuk bisa tampil lebih mewah saat menyambut Hari Raya Idul Fitri, ada juga pilihan busana premium yang mengambil sentuhan India sebagai sumber inspirasinya. Hal itu salah satunya tercermin dari selendang penutup kepala yang panjang seperti kain sari, renda keemasan dan serta bordir. (Eva/R3/HR-Online)