Jelang Liga 3, Persikoban Banjar Kalah Telak dari Persikotas Kota Tasikmalaya

Persikoban Banjar (merah) melawan Persikotas (hitam) dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar, Jumat (13/04/2018). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Hasil kurang memuaskan diraih tim sepakbola asal Kota Banjar, Persikoban, saat menjajal kekuatan tim Persikotas Kota Tasikmalaya, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar, Jumat (13/04/2018).

Dalam laga uji coba itu, tim kebanggaan Kota Banjar itu takluk di kandang sendiri dengan skor cukup telak 1-4. Bagi kedua tim, uji coba tersebut dilakukan dalam rangka persiapan jelang menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jabar 2018.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, tim tamu berhasil menguasai jalannya pertandingan. Itu terbukti dari dua gol tanpa balas yang bersarang ke gawang Persikoban.

Di babak kedua, Persikotas tetap tidak mengendurkan serangan, dan tetap memperlihatkan keunggulan teknik maupun fisik. Hal itu dibuktikan dengan dua gol yang disarangkan pemainnya.

Tuan rumah, Persikoban hanya mampu mencetak satu gol hiburan pada 15 menit sebelum babak kedua berakhir. Skor akhir 1-4 untuk keunggulan Persikotas. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA