Jelang Pilkada, KPU Ciamis Terus Berbenah

Para petugas saat membenahi kota dan bilik suara yang berada di gudang KPU Ciamis. Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis terus berbenah dalam menghadapi perhelatan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Ciamis serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan Juni tahun 2018 mendatang.

Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim, mengatakan, pelaksanaan Pilkada yang semakin dekat pihaknya terus mempersiapkan berbagai hal dengan baik, termasuk masalah kotak suara serta bilik suara.

“Saat ini kita lakukan persiapan dan mengumpulkan kembali kotak suara beserta bilik suara yang nantinya akan kita sebar ke tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Ciamis. Makanya sekarang semuanya kita persiapkan,” ujar Kikim kepada HR Online, Kamis (19/04/2018).

Dengan persiapan tersebut, Kikim menambahkan, jika tiba pada waktunya proses pemilihan berlangsung, tidak ada kekurangan maupun masalah yang dapat menghambat proses pemungutan suara.

“Kita inventarisir kembali jumlah kotak dan bilik suara yang terkumpul di KPU. Kami tidak ingin ada yang kurang dan menghambat proses pemilihan ini,” pungkas Kikim. (Es/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar