Karya Anak Muda Banjar, Film “Randagade” Segera Launching dan Gelar Road Show

Salah satu adegan dalam Film layar lebar Randagade karya anak muda Banjar. Film ini Film layar lebar Randagade karya putra Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Film layar lebar Randagade karya anak muda Kota Banjar akan segera launching pada Sabtu 21 April 2018 di Aula Setda Kota Banjar. Selain lounching, film yang diproduksi oleh 90’s Cinemas ini pun akan menggelar roadshow ke setiap desa maupun kelurahan yang ada di Kota Banjar, Jawa Barat.

Film yang disutradarai oleh Boyke Genggong ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang mencoba bertahan hidup, tapi terjebak oleh jaringan narkoba dan akhirnya dia yang menumpas sendiri para bandar narkoba tersebut dengan dibantu temannya yang merupakan seorang anggota polisi.

“Tujuan dari film ini untuk mengembangkan kreatifitas anak anak banjar khususnya dalam bidang seni sinematografi, selain itu misinya tentang edukasi bahayanya narkotika,” ujar sang sutradara, Boyke Genggong kepada Koran HR, Selasa (3/4/2018).

Ia mengatakan bahwa aeluruh pemain yang ada di film ini merupakan asli putra daerah (Banjar). Genre dari film ini adalah action komedi.

“Seluruh pemainnya asli warga Kota banjar, karena melalui film kami ingin mengangkat talenta talenta anak-anak banjar, mengangkat para pelaku seni daerah supaya bisa mengembangkan jiwa seni perannya. Selain itu bisa mengangkat nama Kota Banjar di tingkat nasional,” imbuh Genggong.

Ia berharap dengan melalui seni peran dan dunia kreatif bisa mengangkat perkembangan ekonomi daerah.

“Harapan kami dengan karya ini, semoga bisa menunjukkan bahwa dunia kreatif akan berdampak pada perkembangan ekonomi daerah, anak anak daerah bisa menasional, dan kami bisa maju dan terus berkarya,” pungkasnya. (Hermanto/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar