Kecelakaan Maut di Jalan Cihaurbeuti Ciamis, Pemotor Tewas Mengenaskan

Sepeda motor Honda Supra Fit nopol D-6820-VO mengalami tabrakan dengan mobil Isuzu Light Truck Box dengan nopol B-9628-KXS di Jalan Nasional Ciamis-Tasikmalaya atau tepatnya di Dusun Desa Tengah RT 04/RW 04 Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/04/2018) pagi. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut dengan merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Nasional Ciamis-Tasikmalaya atau tepatnya di Dusun Desa Tengah RT 04/RW 04 Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/04/2018) pagi. Kali ini, sepeda motor Honda Supra Fit nopol D-6820-VO yang dikendarai Andi Sopandi (40), warga Ciamis, dan membonceng Titin Sumiatin (34), warga Tasikmalaya, dilaporkan mengalami tabrakan dengan mobil Isuzu Light Truck Box dengan nopol B-9628-KXS yang dikemudian Sohari (49).

Akibatnya, pengendara sepeda motor (Andi Sopandi) dan yang diboncengnya (Titin Sumiatin) dilaporkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Andi tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Sementara Titin yang sebelumnya mengalami luka berat akhirnya meninggal dunia saat mendapat tindakan medis di Puskesmas Cihaurbeuti.

Menurut informasi yang diperoleh dari Satlantas Polres Ciamis, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Cikoneng menuju arah Cihaurbeuti. Sesampainya di TKP, sepeda motor korban bermaksud mendahului kendaraan yang berada didepannya dengan mengambil lajur kanan.

Namun naas, saat sepeda motor korban menyalip di lajur kanan, dari arah berlawanan datang mobil Isuzu Light Truck Box dengan kecepatan tinggi. Karena jarak antara mobil dengan sepeda motor korban berdekatan, akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Selain menimbulkan korban jiwa, akibat kecelakan ini pun membuat kedua kendaraan yang terlibat tabrakan ini mengalami kerusakan yang cukup parah,” seperti dikutip dalam laporan pihak kepolisian yang diterima HR Online, Kamis (26/04/2018) sore.

Kasus kecelakaan ini pun kini tengah ditangani pihak kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara kedua kendaraan korban sudah diamankan di Mapolres Ciamis. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA