Kegiatan HKP 2018 di Pangandaran akan Digelar Secara Swadaya

Ketua KTNA Kabupaten Pangandaran, Warino. Photo: Dok. HR Online.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kegiatan Hari Krida Pertanian (HKP)/Pangandaran Expo V Tahun 2018 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, rencananya akan digelar secara swadaya pada tanggal 22-25 Juli 2018 mendatang, di kawasan Pondok Pesantren (Ponpes) Petani Nusantara, Dusun Cibadak, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran. Pasalnya, hingga saat ini belum ada respon positif dari instansi terkait, mengenai penyelenggaraan HKP tahun 2018.

Hal itu dikatakan Ketua KTNA Kabupaten Pangandaran, Warino, kepada HR Online, Kamis (12/04/2018). Dia juga menjelaskan, bagi desa atau KTNA desa yang akan mengikuti pameran, dapat mendaftarkan diri dari sekarang.

Untuk biayanya, satu stand pameran hanya Rp.250 ribu dengan ukuran stand 2 x 3 meter. Sedangkan, bagi perorangan maupun perusahaan, biaya sewanya Rp.500 ribu dengan ukuran yang sama.

“Kita berinisiatif menggelar kegiatan tersebut dengan swadaya. Mudah-mudahan gebyar dan meriah, dan ini bentuk syukur para petani terhadap hasil bumi,” ungkap Warino. (Madlani/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar