Ketua Askot PSSI Banjar Hadiri Pembukaan Liga 3 Grup B Jabar

Ketua Askot PSSI Banjar, Dadang Kalyubi (kedua dari kiri) menghadiri pembukaan kompetisi Liga 3 Zona Jawa Barat (Jabar) Group B, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (29/04/2018). Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Ketua Askot PSSI Banjar, Dadang Kalyubi, menghadiri pembukaan kompetisi Liga 3 Zona Jawa Barat (Jabar) Group B, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (29/04/2018).

Dadang yang juga Ketua DPRD Kota Banjar, ditengah kesibukannya menyempatkan hadir, sekaligus untuk memberikan sprit bertanding tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Banjar.

[ Berita Terkait : Laga Perdana Liga 3, Persikoban Banjar Kalah Tipis dari Persikotas ]

Liga 3 Zona Jabar Group B dibuka langsung oleh Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman, dan dihadiri jajaran pemerintahannya, pengurus KONI dan Askot PSSI Tasikmalaya beserta seluruh pengurus tim di group B.

Pembukaan ditandai penyerahan bola oleh Budi Budiman kepada perangkat pertandingan.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atau tujuh tim peserta yang menghuni group B Liga 3 Zona Jabar. Budi juga meminta untuk menunjukan dan menampilan permainan sepakbola yang fair play.

“Pada semua tim tunjukan permainan fair play. Semoga mampu menghasilkan pemain-pemain sportif dan berprestasi dari setiap daerah peserta,” ucapnya.

Dia pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Asprov PSSI Jabar, seluruh tim pelatih dan offisial peserta. Begitu juga tak ketinggalan pihak sponsor atas penyelenggaraan Liga 3 Zona Jabar group B ini di Kota Tasikmalaya.

“Kami harapkan kompetisi ini dari awal hingga selesai waktunya nanti berjalan lancar, demi menghasilkan prestasi yang terbaik. Sekali lagi pada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding dan selalu menjaga sportivitas selama pertandingan atau kompetisi berlangsung,” pintanya.

Kegiatan dilanjut dengan pertandingan pembuka antara tuan rumah Persikotas vs Persikoban Banjar. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar