Koptan Asa Banjar Bantu Polsek Langensari Bangun Garasi

Perwakilan pihak Koptan Asa saat memberikan bantuan material secara simbolik dan diterima oleh Kanit Provos Polsek Langensari, Bripka Mastur, di Mapolsek Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Jum'at (20/4/2018). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Koperasi Petani Agropolitan Sumber Alam (Koptan Asa) Kota Banjar, Jum’at (20/4/2018), memberi bantuan material bangunan untuk pembuatan garasi kendaraan di Mapolsek Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Bahan material yang diberikan yakni berupa batako, semen, baja ringan, usuk, serta bahan-bahan material lainnya.

Ketua Koptan Asa, Yudo Hernowo mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan suatu bentuk dukungan terhadap pihak kepolisian. Ia pun menegaskan bahwa pihaknya ikhlas memberikan bantuan kepada kepolisian, dan tidak ada paksaan.

“Hubungan kami sebagai masyarakat dengan pihak kepolisan saat erat, untuk itu kami memberi bantuan berupa material dengan ikhlas,” tuturnya.

Yudo menambahkan, pemberian bantuan ini untuk pembangunan sebuah garasi kendaraan yang berada di belakang Mapolsek Langensari.

“Bangunan garasi di Mapolsek Langensari lumayan cukup lapuk. Untuk itu, kami tergugah dan ingin membantu pembangunan garasi tersebut, karena selama ini hubungan silaturahmi Koptan Asa dengan Polsek Langensari terjalin sangat baik. Semoga bantuan material ini bermanfaat,” kata Yudo.

Pemberian bantuan berupa material tersebut langsung diterima petugas dari Polsek Langensari melalui Kanit Provos, Bripka Mastur.

“Atas bantuan ini, kami ucapkan terima kasih kepada pihak Koptan Asa, khususnya kepada Pak Yudo,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA