Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita CiamisLakalantas Mobil vs Motor di Jembatan Mrejan Banjarsari Ciamis!

Lakalantas Mobil vs Motor di Jembatan Mrejan Banjarsari Ciamis!

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan yang melibatkan mobil vs motor terjadi di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di Jembatan Mrejan, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat malam (20/04/2018).

Dari pantauan HR Online di lapangan, tabrakan yang melibatkan mobil minibus dengan Nopol B 9544 TCH yang dikemudikan Nursugih, warga Tasikmalaya, dengan sepeda motor bernopol Z 2311 WL yang dikendarai Waris, warga Dusun Kembaran, RT 20 RW 03, Desa Cicapar, Banjarsari, mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka serius.

Eko, seorang saksi mata, ketika ditemui HR Online, Jum`at (20/04/2018), mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil minibus melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangandaran menuju Banjar. Setiba di jembatan Mrejan yang kondisinya menikung tajam, mobil malah bablas seperti hilang kendali.

“Mobilnya melaju kencang sekali, begitu nikung eh mobilnya malah bablas dan langsung menghantam pengendara sepeda motor yang berlawawanan arah. Pengendara motor dan motornya sempat terseret dan tertimpa mobil. Pengendara motor kemudian dilarikan ke Puskesmas Banjarsari karena mengalami luka parah,” katanya.

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka parah tersebut tak ayal menjadi tontonan warga sekitar yang langsung berdatangan dan memadati lokasi kejadian. (Suherman/R4/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru