Membaca Kepribadian Kamu dari Warna Baju yang Sering Dipakai

Warna baju bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kamu. Photo: Ilustrasi/Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Ternyata warna memainkan peran penting untuk mempengaruhi suasana hati serta emosi seseorang. Dengan demikian, warna baju bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kamu. Seperti dilansir Liputan6.com dari huffingtonpost.com, Rabu (18/04/2018), berikut ini adalah kepribadian kamu bila dilihat dari warna baju yang sering dipakai;

Hitam

Warna hitam bukan berarti warna berkabung, namun warna hitam melambangkan kepribadian yang kuat, ekstrem, canggih, anggun, dan otoriter.

Biru

Ketika memakai baju berwarna biru, itu artinya kamu menunjukkan kepribadian yang kreatif, positif, setia, damai, dan memutuskan hidup dengan aturan sendiri. Selain itu, warna biru juga melambangkan kepribadian yang cerdas, pintar, dan independen.

Cokelat

Saat memakai baju berwarna cokelat bisa dikaitkan dengan kepribadian yang stabil, cerdas, dan dapat diandalkan.

Abu-abu

Ketika memakai baju berwarna abu-abu membuat kamu terlihat lelah, acuh tak acuh, apatis dan tertekan. Selain itu, baju berwarna abu-abu juga menunjukkan kepribadian kurang percaya diri.

Perak

Warna perak melambangkan bahwa kepribadian kamu pukan tipe orang pemalu dan suka berpetualang.

Merah

Kalau kamu ingin menunjukkan kepribadian yang menonjol, pilihlah baju berwarna merah, karena merah adalah warna energi dan simbol kehidupan. Memakai baju warna merah akan memberi kekuatan serta kepercayaan diri, juga melambangkan sensualitas, gairah, agresif, serta simbol keberanian.

Oranye

Warna oranye dikenal sebagai warna yang memungkinkan sesuatu hal yang baru terjadi. Selain itu, warna oranye juga melambangkan kepribadian yang hangat, baik, kreatif, antusias, dan berambisi.

Bila kamu sering memakai baju berwarna oranye berarti kamu adalah seseorang yang punya kepribadian senang pergi dari satu pesta ke pesta lainnya. Kamu juga selalu memiliki suasana hati yang positif, menarik dan penuh energi.

Merah muda

Merah muda merupakan warna yang erat kaitannya dengan feminitas. Warna merah muda juga melambangkan kepribadian cinta tanpa syarat dan tidak ada agresi.

Ungu

Memakai baju berwarna ungu menunjukkan kepribadian dengan kehidupan batin yang kaya, intuitif, kreatif, artistik, serta memiliki naluri yang hebat.

Kuning

Warna kuning sebetulnya menunjukkan kepribadian yang logis, optimis, bahagia, dan ceria. Kuning punya kekuatan untuk mengeluarkan kreativitas, kecerdasan, serta inspirasi.

Hijau

Saat memakai baju berwarna hijau, itu artinya kamu ingin menunjukkan kepribadian yang dermawan dan kharismatik.

Putih

Mengenakan baju berwarna putih membuat kamu menonjolkan kepribadian yang berani, harmonis, seimbang, dan murni. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA