Mencukur Rambut Kemaluan Sampai Habis Bisa Mengurangi Sensasi di Ranjang

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Disarankan untuk mencukur rambut kemaluan karena selain itu perintah agama juga untuk menjaga kesehatan di daerah organ vital. Namun jangan mencukur sampai habis, pasalnya akan mempengaruhi momen bercinta.

Dikutip dari dailystar.co.uk, untuk kaum hawa, rambut yang tumbuh di sekitar kemaluan ternyata membawa sisi positif yaitu memberikan sensasi dan membuat lebih bergairah saat ‘bertempur’ dengan suami.

Para ahli yakin bahwa sisi positif dari rambut kemaluan yaitu mampu memproduksi feromon atau zat kimia yang fungsinya untuk merangsang dan menarik daya pikat kepada lain jenis. Dengan adanya feromon ini, tentu suami Anda akan semakin bersemangat dan jreng di atas kasur.

Rambut yang tumbuh di sekitar Miss V itujuga akan membantu Anda semakin intim serta melancarkan proses ereksi suami dengan penuh gairah. Pasalnya, rambut tersebut bisa memberikan kehangatan di area intim.

Bukan hanya itu, minyak yang diproduksi rambut kemaluan sebagai pelumas itu bisa melubrikasi momen penetrasi, sehingga Anda akan merasaan kenikmatan saat berhubungan intim .

Fungsi lainnya, rambut kemaluan yang sudah melindungi bulu-bulu halus yang baru tumbuh sehingga bisa mengurangi risiko iritasi ketika saling bergesekan. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar