Menyeramkan, Sosok Hantu Perempuan Kerap Muncul di Kantor Panwascam Pamarican Ciamis

Kantor Panwascam Pamarican, Kabupaten Ciamis, yang kerap muncul sosok perempuan makhluk halus di malam hari. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Keberadaan makhluk halus memang kerap diabaikan keberadaannya oleh sebagian orang, namun tidak sedikit pula yang meyakini makhluk astral tersebut di berbagai tempat maupun kesempatan.

Seperti halnya di Kantor Panwascam Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hampir seluruh anggota Panwascam kerap diganggu dengan adanya penampakan makhluk halus saat mereka bekerja. Sosok makhluk halus yang menyerupai perempuan itu membuat para pegawai gelisah, apalagi saat malam hari.

Ketua Panwascam Pamarican, Ana Suryana, membenarkan sosok makhluk halus perempuan itu sering muncul ketika para pegawai tengah melakukan aktivitas. Kantor Panwascam yang diketahui bekas klinik tersebut tentunya membuat gelisah para pegawai lantaran kehadiran sosok yang tidak diharapkan muncul itu.

“Kadang kita melihat sosok perempuan berada di tengah-tengah ruangan, kadang juga bolak-balik di sela-sela kegiatan dan itu biasanya yang lihat satu orang saja. Anehnya, kejadian tersebut bukan hanya saya saja, akan tetapi hampir seluruh anggota Panwascam juga mengalami hal yang sama,” jelas Ana kepada HR Online, Rabu (18/04/2018).

Oyon Rusdiana, anggota Panwascam Pamarican lainnya, juga mengatakan hal senada. Menurutnya, saat awal-awal mengetahui adanya sosok perempuan makhluk halus itu merasa kaget dan takut. Namun, lama-lama ia dan juga yang lainnya mulai terbiasa.

“Awalnya kita kaget saat melihat sosok itu. Namun, lama-kelamaan kita juga terbiasa. Keberadaan sosok itu sering muncul di ruangan yang saat ini di jadikan ruang mushola. Ada juga yang di lantai atas. Pokoknya jika kita piket tidak berani lah jika tidak ada teman,” terangnya. (Suherman/R6/HR-Online)